About Me

Imbang Lawan Juventus Asa Inter Milan Tetap terjaga di Liga Champios musim depan

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/04/imbang-lawan-juventus-asa-inter-milan.html


Imbang Lawan Juventus Asa Inter Milan Tetap terjaga di Liga Champios musim depan  Inter milan berhasil mempertahankan posisi ke tiga klasemen usai bermain imbang melawan tim tamu Juventus dengan skor 1-1 sabtu dini hari (27/4/2019).

Dalam lanjutan Seri A italia pasukan Luciano Spalleti unggul lebih dahulu melalui tendangan  keras Radja Nainggolan pada awal pertandingan di menit 7.

Sepakan deras pemain keturunan indonesia ini tidak mampu di antisipasi oleh Wojciech Szczesny dan merubah skor menjadi keunggulan untuk inter milan.

Permainan agresif di peragakan inter pada babak pertama,Terlihat dari banyaknya peluang yang di hasilkan.

Juventus yang tertekan hanya bisa bertahan dan sesekali membangun serang namun masih kandas oleh ketatnya pertahanan tim tuan rumah.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum bagi keunggulan inter atas juventus malam ini yang bertanding di stadion Giuseppe Meazza,italia.

Babak kedua skuat asuhan Massimiliano Allegri mencoba merubah taktik permainan mereka dengan umpan satu dua pendek.
Strategi ini cukup membuahkan hasil sebab juve sempat menguasai jalannya laga di awal babak kedua ini.

Juventus mampu mencuri gol pada menit 62 atas kerja sama satu dua C..Ronaldo dan Joao Cancelo. Tendangan kaki kiri pemain portugal ini membuat kiper Handanovic hanya bisa berdiam diri dan membuat skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Di menit yang tersisa nampaknya jadi milik Juventus,Setelah mampu menciptakan gol tim tamu lebih menguasai pertandingan.


https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/04/imbang-lawan-juventus-asa-inter-milan.html


Beberapa kesempatan di dapat klub turin ini,Emre Can yang mendapat umpan manis dari Juan Cuadrado sempat melepaskan tendangan keras ke arah mulut gawang inter.

Sayang tendangan pemain berpaspor jerman tersebut masih melambung di atas gawang Inter milan.

Ketatnya jalan pertandingan malam ini membuat wasit mengeluarkan 4 kartu kuning untuk kedua tim yang bertanding.

Tidak ada gol yang mampu di ciptakan oleh kedua kesebelasan di babak waktu yang tersisa.Hingga pertandingan berakhir skor 1-1 tetap bertahan.

Atas hasil imbang ini asa inter milan untuk bermain di liga champions musim depan kembali terbuka dan kini masih unggul 4 angka dari As Roma di posisi ke 4 kelasemen.

Susunan Pemain Kedua Tim : 

Inter Milan : Handanovic,De Vrij,Matias Vecino,D'Ambrosio,Asamoah,Radja Nainggolan ,Brozovic, Matteo Pollitano,Milan Skriniar,Ivan Perisic,Mauro Icardi

JuventusWojciech Szczesny,Chielini,Bonuci,Joao Cancelo,Emre Can,Miralem Pjanic,Juan Cuardado, Alex sandro,Matuidi,Bernadeschi,Cristiano Ronaldo

Post a Comment

0 Comments