About Me

Hasil Akhir Barcelona 3 - 0 Liverpool Leg 1 dini hari

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/hasil-akhir-barcelona-3-0-liverpool-leg.html



Hasil Akhir Barcelona 3 - 0 Liverpool Leg 1 dini hari - Barcelona akhirnya keluar sebagai pemenang saat menghadapi Liverpool dini hari tadi dengan skor 3-0 untuk keunggulan the catalan.Partai yang di gelar tadi malam adalah semifinal leg pertama liga champions 2019 yang berlansung di stadion Camp Nou pada (01/05).


Barcelona membuka keunggulan di babak pertama melalui Luis suarez usai menyelesaikan umpan manis dari Jordi Alba pada menit 26

Suarez yang berhasil memotong alur bola sukses menjebol gawang Liverpool dan merubah skor menjadi 1-0 di papan skor.

Taktik penguasaan bola dan serangan balik yang di peragakan oleh Barcelona membuat tim tamu kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya.

Terlihat sepanjang babak pertama Liverpool tak dapat mengancam gawang Ter stegen.

Peran Lionel Messi sebagai jendral lini serang Barcelona sangat berpengaruh.Terbukti serangan yang di bangun oleh tim catalan selalu berawal dari kaki pemain asal argentina ini.

Tak ada gol tambahan tercipta di babak pertama skor tetap bertahan 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Liverpool yang terkenal dengan permainan menyerang mencoba mengejar ketertinggalan mereka.

Tercipta beberapa peluang yang di hasil oleh anak asuh Jurgen Klopp.Kesempatan di miliki Mou Salah namun tendangan pemain asal mesir itu belum menemui sasaran ke gawang Ter Stegen.

Liverpool semakin tertinggal saat memasuki menit ke 75,Lionel messi yang lepas dari kawalan mendapat bola skimits di depan gawang berhasil menceploskan bola dan mengubah skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona.


https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/hasil-akhir-barcelona-3-0-liverpool-leg.html

Intensitas serangan tuan rumah sangat membuat kewalahan barisan pertahanan Liverpool.Absen beberapa pemain pilar di lini belakang di antaranya Dejan Lovren membuat pertahanan sedikit goyah.

Liverpool harus menerima kenyataan pahit setelah kembali kebobolan oleh Lionel Messi di menit 82.Gol ini tercipta dari tendangan bebas di luar kotak pinalti.

Alisson Becker tak mampu mempu menghalau tendangan melengkung pemain bernomor punggung 10 itu.

Gol ke dua dari messi menutup pertandingan ini menjadi 3-0 untuk kemenangan Barcelona di Leg Pertama Liga Champions 2019.

Selanjutnya Leg kedua pertandingan akan di laksanakan di stadion Anfield pada tanggal selasa (07/05/2019)

Susunan Pemain Kedua tim : 

Barcelona : Ter Stegen,Sergio Roberto,Gerard Pique,Clement,Jordi Alba,ArturoVidal,Sergio Busquest,Ivan Rakitic,Lionel Messi,Luis Suarez.Coutinho

Liverpool : Alisson Becker,Van Djik,Joe Matip,Joseph Gomez,Robertson,Fabinho,James Milner,Handerson, Wijnaldum,Sadio Mane,Mohamed Salah

Post a Comment

0 Comments