About Me

Kemenangan Arsenal 2 - 1 Cardiff City di Premiere League

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/01/kemenangan-arsenal-2-1-cardiff-city-di.html

Kemenangan Arsenal 2 - 1 Cardiff City di Premiere League  - Arsenal sukses mangandaskan Cardiff City dengan skor 2-1 dalam lanjutan liga inggris yang berlansung di Emirates stadium,London dini hari.

Awal lagu kedua tim bermain dengan tempo cepat dan sedikit keras.Hal ini menyebabkan banyak kartu kuning yang di berikan oleh wasit.

Tercatat ada 3 kartu kuning yang di keluarkan oleh wasit pada babak pertama 2 untuk pemain Arsenal dan satu kartu kuning untuk pemain Cardiff.Jalan nya pertandingan babak pertama sedikit cepat dan jual beli serangan terjadi.


Beberapa peluang di dapatkan oleh pemain Arsenal yakni Alexandre Lacazette namun rapat nya pertahanan sang lawan membuat serang tuan rumah tidak membuahkan gol.Cardiff sempat mendapatkan peluang melalui Oumar Niasse,tembakan keras nya cuma menyamping di kiri gawang Arsenal yang di jaga oleh Bernd Leno.

Skor imbang bertahan untuk kedua tim hingga pertandingan babak pertama usai.

Dibabak kedua Arsenal memecah kebuntuan tim tuan rumahdi menit 66 melalui Pierre Emerick Abumeyang.

Karena pemain Arsenal di jatuhkan di kotak pinalti Cardiff.Pierre Emerick Abumeyang yang menjadi eksekutor pinalti sukses menendang bola ke pojok kanan  dan tak mampu di antisipasi oleh penjaga gawang.



https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/01/kemenangan-arsenal-2-1-cardiff-city-di.html
Pierre Emerick Abumeyang

Statistik penguasaan bola di kuasai oleh Arsenal dengan 72 - 28 % , melihat dari ini Arsenal sangat menguasai jalan nya pertandingan.


Namun goal tambahan tuan rumah baru tercipta di menit 83 ,terciptanya gol ini dengan susah payah di luncurkan oleh Alexandre Lacazette skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Di pengghujung laga tim tamu sempat membalas ketertinggalan melalui Nathanie Mendez di menit injury time melalui umpan Kenneth Zohore.Gol tersebut menjadi penutup pertandingan untuk kemenangan Arsenal dengan skor 2-1 terhadap Cardiff city

Kemenangan ini membuat Arsenal meninggalkan kejaran dari Manchester United di posisi kelima.Kini Arsenal unggul 2 point dari MU.


Susunan pemain kedua tim : 

Arsenal:Bernd leno,Lichsteiner,Monreal,Mustafi,Sead Kolasinac,Lucas Torreira,Elneny,Matteo Guendpouzi,Mesut Ozil,Alexandre Lacazette,Pierre Emerick Abumeyang

Cardiff City:Neil Etheridge,Lee Peltier,Bruno Ecuele Manga,Sol Bamba,Joe Bennett,Victor Camarasa,Boby Reid,Joe Ralls,Junior Hoillet,Callum Petrson,Oumar Niasse

Post a Comment

0 Comments