About Me

Hatrick Lucas Moura Bawa Tottenham Hotspur Ke Final Liga Champions

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/hatrick-lucas-moura-bawa-tottenham.html


Hatrick Lucas Moura Bawa Tottenham Hotspur Ke Final Liga Champions -  Fantastis..itu lah kata yang dapat terucap setelah drama yang terjadi di semifinal liga champions tadi malam.Secara mengejutkan kedua tim inggris yakni Liverpool dan Tottenham lolos ke final dengan drama yang menegangkan.

Tottenham Hostspur Lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Ajax amsterdam dengan skor 2-3 pada rabu (08/05/2019).Sejak memulainya pertandingan Tottenham yang tertinggal agregat di leg pertama dengan 1-0. harus mengejar ketertinggalan untuk dapat menyusul Liverpool yang telah dulu lolos setelah melawan Barcelona.

Bertanding di Johan Cruijf Arena yang di dukung oleh puluhan ribu pendukung tuan rumah membuat Ajax tampil semangat.Laga Baru berjalan 5 menit Ajax sudah unggul melalui sundulan de Ligt usai menerima bola sepak pojok dari Lasse Schoene.

Gol tersebut mengubah skor untuk keunggulan Ajax 1-0 atas Tottenham di babak pertama ini.Serang tim tuan rumah tidak sampai disitu saja.

Tottenham kembali kebobolan di akhir babak pertama berawal dari tendangan keras Hakim Ziyech dari luar kotak penalti.Skor 2-0 menutup babak pertama untuk kemenang Ajax.


Memulai babak kedua setelah tertinggal 0-2 , skuat asuhan  Pochettino merubah strategi permainan.Untuk mendobrak lini serang pelatih asal argentina memasukkan penyerang Fernando Llorente menggantikan gelandang Victor Wanyama.

Masuknya Llorente cukup efektif dalam membantu serangan Tottenham,terbukti tim tamu lebih mendominasi di awal babak kedua ini.

Baca Juga : 
Kalah 3-0 di Leg 1 Secara Mengejutkan Liverpool Lolos Ke Final Liga Champions

Gol yang di tunggu Tottenham akhirnya tercipta di menit 55 berawal dari bola sodoran Dele Alli,Locas Moura sukses menja=ebol gawang Ajax dan membuat skor menjadi 2-1.

Termotifasi dari gol pertama semangat klub asal london ini semakin bertambah.4 menit berselang aksi skill Moura yang berhasil melewati pertahanan Ajax berhasil kembali menciptakan gol di menit 59.

Gol ini menjadikan kedudukan imbang 2-2. untuk kedua tim.

Kerasnya pertandingan membuat wasit harus mengeluarkan sejumlah kartu kuning untuk kedua tim.3 kartu kuning untuk Ajax dan 2 untuk Tottenham.

Di perpanjangan waktu seakan pertandingan ini akan berakhir imbang.Demi fortuna seakan memihak pada Tottenham Hostpur.

Dari serang balik yang di dapat oleh Tottenham,Dele alli mencoba membangun serang ke pertahanan tuan rumah.


https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/hatrick-lucas-moura-bawa-tottenham.html


Umpan manis yang diterima oleh Lucas Moura sukses di ciptakan menjadi gol ke tiga bagi pemain asal brazil ini.Dan seakan tidak percaya seluruh isi stadion terdiam atas gol yang di lesakkan Moura ke gawang Ajax.

Untuk mengejar ketertinggalan pun tidak bisa untuk Ajax karena waktu sudah habis saat perpanjangan waktu saat gol terjadi.Asa untuk bermain di final pun pupus bagi tim asal belanda tersebut.

Atas kemenangan ini Tottenham akan melawan Liverpool yang sudah dulu lolos ke partai final.Sementara Pertandingan Final akan di helat di Stadion Bernabeu,Madrid.

Menarik untuk di tunggu duel kedua klub asal inggri ini di final liga champions 2019.


Susunan Pemain Kedua tim : 

Ajax : Andre onana,Mazraoui,De ligt,Daley Blind,Tagliafico,Lasse Schoene,Van de Beek,De Jong,Hakim Ziyech,Kasper Dolberg,Dusan Tadic

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris,Vertonghen,Alderweireld,Danny Rose,Kieran Trippier,Moussa sissoko,Wanyama,Dele alli,Christian Eriksen,Lucas Moura,Heung Min Son

Post a Comment

0 Comments