About Me

Kalah 3 - 0 di Leg 1 Secara Mengejutkan Liverpool Lolos Ke Final Liga Champions

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/kalah-3-0-di-leg-1-secara-mengejutkan.html



Kalah 3-0 di Leg 1 Secara Mengejutkan Liverpool Lolos Ke Final Liga Champions - Dramatis..Ya itulah kata yang tepat untuk hasil akhir Liga champions tadi malam (07/05). Secara mengejutkan Liverpool yang kalah dari Barcelona di Leg 1 dengan skor 3-0 di Camp Nou mampu membalikkan keadaan menjadi 3-4 untuk keunggulan Liverpool.

Meski sudah tertinggal Liverpool sejati tidak lagi di unggulkan untuk mencapai partai Final Liga Champions. Hal ini terbukti dari permainan Liverpool yang tidak terorganisir di kandang Barcelona.

Yang membuat pasukan Jurgen Klopp sedikit persimis adalah absennya sejumlah pilar penting di leg kedua ini.Mohamed salah yang menjadi tumnpuan Liverpool di setiap pertandingan harus absen akibat cidera.

Absennya salah di leg 2 di gantikan oleh Shaqiri yang terbuktu efektif menunjang lini serang liverpool.Baru saja pertandingan di mulai tuan rumah berhasil unggul di menit 7.

Henderson yang mendapat bola sodoran berhasil melepaskan tembakan ke gawang Barcelona tapi masih mampu di tepis oleh Ter Stegen.

Namun bola muntah tersebut berhasil di manfaatkan oleh Divock Origi yang berdiri bebas tanpa kawalan.Skor 1-0 untuk Liverpool.

Barcelona yang sudah unggul di pertandingan pertama hanya memanfaatkan serangan balik di laga ini.Lionel messi sempat mendapat kesempatan namun masih bisa di gagalkan oleh Alisson Becker.

Memasuki babak kedua Liverpool yang ingin mengejar agregat gol terus menggempur pertahanan Braugana.

Baca Juga : 
Hatrick Lucas Moura Bawa Tottenham Hotspur Ke Final Liga Champions
Intensitas serangan terus di tingkatkan oleh Liverpool,taktik Jurgen klopp memasukkan gelandang dengan di ganti wing back terbukti ampuh.

Pemain yang baru masuk yaitu Georginio Wijnaldum berhasil menambah keunggulan tuan rumah di menit 54 usai menerima umpan mendatar dari Alexander-Arnold dari sisi kanan.

Dan membuat skor berubah menjadi 2-0.Atas gol ini membuat Liverpool hanya membutuhkan 1 gol untuk menyamakan agregat.

2 menit berselang publik Anfield kembali bergemuruh oleh aksi gol dari Wijnaldum.Shaqiri yang menendang bola corner berhasil di sundul oleh pemain asal belanda tersebut menjadi gol penyeimbang menjadi 3-3.

Barcelona yang melihat skor sudah 3-3 agregatnya mencoba untuk mengejar defisit gol.Namun upaya itu nampak sia sia bagi Messi dan kawan kawan.



https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/kalah-3-0-di-leg-1-secara-mengejutkan.html



Memasuki 10 menit akhir pertandingan Bola sepak pojok Alexander-Arnold mampu menipu barisan pertahanan tim lawan.Pemain  El Barca yang belum siap terlambat menutup tembakan Origi yang mulus masuk ke dalam gawang.

Tak khayal seluruh isi stadion bergemuruh menyambut suka cita gol yang tercipta dan membuat keunggulan Liverpool 4-3 secara keseluruhan.

Gol Origi menjadi yang terakhir di pertandingan ini dan membuat Liverpool berhak melaju ke partai Final

Sementara bagi Barcelona sangat terpukul atas gol cepat yang di ciptakan tuan rumah.

Liverpool akan menghadapi Ajax atau Tottenham Hostpurs yang akan berlaga pada rabu (08.05) dini hari nanti.

Ini adalah kali kedua skuat Liverpool menembus partai Final sejak di latih oleh Jurgen Klopp.di tahun sebelumnya Liverpool harus menyerah setelah di kalahkan Real madrid dengan skor 3-1.

Menarik untuk disaksikan kiprah Liverpool kali ini di Final.Apakah akan mampu menjuarai Liga Champions atau tidak.Sementara pertandingan final sendiri akan di Gelar di stadion Bernabeu,Madrid.

Post a Comment

0 Comments