About Me

Preview Pertandingan Tira - Persikabo vs Persib Bandung

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/09/preview-pertandingan-tira-persikabo-vs.html

Preview Pertandingan Tira - Persikabo vs Persib Bandung - Putaran kedua Shopie liga 1 2019 memasuki pekan ke 18 akan mempertemukan tim Tira - Persikabo vs Persib Bandung di Stadion Pakansari,Bogor pada Sabtu ( 14/9/2019 ).Tira - Persikabo yang saat ini di asuh oleh pelatih Rahmad Darmawan secara mengejutkan mampu bersaing di papan atas Liga 1.Hal terbukti dengan posisi mereka saat ini beradi di posisi 2 klasemen sementara.

Tira - Persikabo yang sudah melakoni 17 pertandingan berhasil mengumpulkan 33 poin.Dengan 9 kemenangan,6 kali seri serta 2 kekalahan.Saat ini Tira - Persikabo berselisih 8 poin dengan pemuncak klasemen Bali United dan di bayangi oleh Madura United di posisi ke tiga dengan jumlah 30 poin.

Sementara sang lawan yang akan di jamu oleh tuah rumah yakni Persib Bandung bernasib kurang beruntung saat ini.Persib yang di dukung oleh dana melimpah dari managemen tak dapat berbuat banyak di putaran pertama.

Hingga saat ini Persib maung bandung hanya mampu mengoleksi 19 poin dari 17 kali pertandingan dan bertengger di posisi 11 klasemen.

Persib datang dengan kekuatan pincang ke kandang Tira - Persikabo , Sebab sang striker andalan mereka belum bergabung bersama tim.Ezechiel N'douassel yang melakoni pertandingan kualifikasi bersama negaranya Chad belum kembali ke indonesia..

Hal ini membuat kehilangan besar bagi skuat maung bandung , Ezechiel N'douassel menjadi penyumbang gol terbanyak di persib saat ini bersama Febri Hariyadi dan Gozali Siregar.

Pelatih Robert Rene Albert menyucapkan telah mengantisipasi kehilangan N'douassel tersebut dengan memplot Kevin Van Kippers luis sebagai striker di lini depan.Meski Kevin pemain baru pelatih berharap ke kompakan dan kerjasama tim harus terjaga apalagi lawan yang di hadapi terkenal dengan serangan balik yang mematikan saat menghadapi tim tim besar.

Persib Bandung memang kurang mendapat hasil yang memuaskan di pertandingan sebelumnya.Menghadapi PSS Sleman mereka hanya mampu meraih kemanangan 1 - 0 dan pertandingan itu pun di gelar di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Berikut 5 Hasil Pertandingan TIRA- Persikabo : 

1. Barito Putera          2 - 4  Tira - Persikabo

2. Tira - Persikabo     1 - 2   Bali United

3. Tira - Persikabo     3 - 1   PSS Sleman

4. Persela Lamongan  6 - 1  Tira - Persikabo

5. Tira - Persikabo     2 - 2  Borneo FC



Berikut 5 Hasil Pertandingan Persib Bandung :

1. Persela Lamongan     2 - 2  Persib Bandung

2. Persib Bandung         2 - 2  Borneo FC

3. PSM Makasar          3 - 1  Persib Bandung

4. Badak Lampung FC  1 - 1  Persib Bandung

5. Persib Bandung         1 - 0  PSS Sleman



Meski memiliki hasil positif di 5 pertandingan terakhir Tira - Persikabo wajib mewaspadai kebangkitan Persib Bandung di pertandingan kali ini.Sebab Persib menargetkan untuk finis di posisi lima besar musim ini.

Untuk menjadi juara rasanya sulit bagi Persib Bersaing di papan atas dan juga ketertinggalan poin mereka juga berbeda jauh dari Bali united.

Bagi para legiun asing baru Persib ini adalah laga pertandingan ke tiga mereka bersama Persib Bandung.Peran pemain seperti Kevin Van Kippers luis,Omid Nazari dan Nick Kuiper di harapakan mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Persib di laga kali ini.

Menarik untuk di saksikan pertandingan antara Tira - Persikabo vs Persib Bandung yang akan di gelar pada sabtu pukul 18.30 wib dan akan di siarkan lansung di indosiar secara live.

Post a Comment

0 Comments