About Me

Juara Betahan Tersingkir Chile 0 - 3 Peru di Copa America


Juara Betahan Tersingkir Chile 0 - 3 Peru - Copa America kali ini sangat mengejutkan sebab beberapa dari tim negara besar harus gugur di penyisihan grup.Tim besar kali ini yang harus rela kehilangan Final Copa America adalah Chile.

Ya chile harus rela angkat kaki dari semifinal Copa America karena kalah dari Peru dengan skor 0-3.

Peru yang biasanya hanya sebagai tim pemanis turnamen kali ini sukses mengandaskan perlawan tim dari negara besar lainnya.

Peru yang sebelumn lolos ke semifinal berhasil mengalahkan Uruguay setelah berhasil menang adu pinalti dengan agregat 5-4.

Hal ini membuktikan Copa America kali ini tidak bisa memandang sebelah mata tim dair negara lainnya.Contohnya saja Qatar sebagai juara asia cukup menyulitkan tim amerika latin meski harus gugur di penyisihan grup.

Chile yang kali ini harus menyerah dari Peru gagal mempertahankan Gelar Juara mereka.Ambisi Chile untuk meraih gelar Copa America 3 kali berturut harus sirna kali ini.

Bertanding di Stadion Arena do Gremio Chile harus kebobolan di menit 21 melalui Edison Flores usai menerima umpan matang dari Andre Carrilo

Chile yang begitu berambisi mengejar ketertinggalan melupakan pertahanan mereka.Justru Peru yang berhasil menggandakan kedudukan.

Peru unggul 2-0 melalui Yoshimar Yotun pada menit 38 usai lolos dari kawalan pemain belakang Chile.

Yoshimar Yotun yang melepaskan tendangan voli dengan kaki kirinya sukses menjebol gawang Gabriel Arias.

Sepertinya dewi fortuna kurang berpihak kepada Chile kali ini terbukti sekitar 7  peluang emas untuk Chile tidak ada yang berbuah menjadi gol satupun.

Di babak kedua chile berusaha mengejar ketertinggalan mereka melalui umpan umpan lambung yang di terapkan.

Kesigapan kiper Peru Pedro Gallase dalam menjaga gawang dan mementahkan sejumlah peluang Chile patut di acungi jempol.

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/07/juara-betahan-tersingkir-chile-0-3-peru.html

Menjelang akhir Pertandingan Chile kembali kebobolan usai Jose Paolo Guerrero menceploskan goal nya untuk menambah keunggulan Peru atas chile menjadi 3-0

Sebenarnya Pasukan Reinaldo Rueda mendapatkan hadiah pinalti namun Eduardo Vargas yang menjadi algojo gagal melaksanakan tugasnya untuk memperkecil ketertinggalan.


Sama seperti hal nya chile,tim lain seperti Argentina pun harus angkat kaki dari Copa america

Argentina harus mengakui keunggulan dari Brazil dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim samba.

Lionel messi dkk harus mengubur mimpi mereka untuk  meraih tropi Copa america sebab saat ini messi sudah memasuki usia tuanya.

Dan diragukan tampil baik di copa america maupun piala dunia selanjutnya.

Sebagai seorang pemain Lionel Messi telah meraih segala bersama club,Baik itu gelar top score,pemain terbaik dunia,maupun trofi liga champions.

Namiun bersama negara sang maestro belum penah sama sekali mencicipi sebuah gelar di berbagai kejuaraan.Terasa ada yang kurang sebagai legenda sepak bola dunia saat ini.

Susunan Pemain Kedua Tim  : 

Chile : Gabriel Arial,Gary Medel,Mauricio Isla,Guillermo Maripan,Beausejour,Aranguiz,Erick Pulgar,Arturo Vidal,Jose fuenzalida,Eduardo Vargar,Alexis Sanchez


Peru : Pedro Gallase,Luis Abram,Caros Zambrano,Luis Advincula,Miguel Trauco,Yoshimar Yotun,Renato Tapia,Andre Carrilo,Christian Cueva,Edison Flores,Paolo Guerrero

Post a Comment

0 Comments