About Me

Hasil Pertandingan Persija Jakarta 1 - 0 PSS Sleman Pekan 6


Hasil Pertandingan Persija Jakarta 1 - 0 PSS Sleman Pekan 6 - Persija Jakarta yang belakangan ini mendapatkan hasil kurang memuaskan di Liga 1 Shopie 2019 kali ini akan berhadapan dengan tim asal jawa tengah yakni PSS Sleman.

Pertandingan sendiri akan di helat di stadion Patriot Bekasi.Persija Jakarta mampu menang 1-0 menghadapi PSS Sleman.Setelah sebelumnya tim macan kemayoran bermain menggunakan stadion Wibawa Mukti.

Bermain di hadapan puluhan ribu jakmania Persija berusaha tampil impresif melawan tim Elang Jawa.Namun upaya tuan rumah tak begitu mulus.

PSS Sleman sebagai tim promosi tahun ini begitu menyulitkan tim tim langganan liga 1.Buktinya saja tim besar macam Arema FC di paksa menyerah dengan skor 3-1 di stadio Maguharjo,Sleman.

Sejak menit pertama pertandingan di mulai Persija sempat mengancam gawang tim tamu lewat aksi Novri setiawan yang lolos dari kawalan pemain belakang Pss sleman.

Tendangan keras yang di lepaskan oleh Novri berhasil di tepis oleh kiper tim tamu dan selamatlah gawang PSS Sleman dari kebobolan.

Baca Juga :
Jadwal Semifinal Piala Indonesia Antara PSM Makasar vs Madura United


Menit 20 Ramdani Lestaluhu sempat mengancam lewat tendangan bebas tetapi bola jatuh di pelukan penjaga gawang tim lawan.

Pss sleman pun tak tinggal diam melalui pemain asing mereka sempat mengancam gawang Persija yang di kawal Sahar Ginanjar.Tendangan Brian Fereira masih menyamping di sisi kanan

5 menit berselang stadion di buat bergemuruh oleh aksi goal dari Marko Simic setelah tembakannya tak mampu di hadang oleh Ega Rizky dan mengubah skor menjadi 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin ketat antara kedua tim.Rico simanjuntak yang terkenal dengan dribel mautnya.

Berapa kali akselerasi Rico di jantung pertahanan lawan sempat merepotkan.Namun sayang umpan umpan darinya belum mampu di manfaatkan oleh Marco Simic dkk menjadi gol.

Sahar Ginanjar menjadi penyelamat Persija di bawah mistar kali ini.Tercatat beberapa kali peluang PSS Sleman berhasil di mentahkan.

Baca Juga :
Kemenangan Berharga - Arema FC 3 - 1 Persipura Jayapura

Pelatih PSS Sleman yaitu Seto Nurdiantoro melakukan pergantian di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Salah satunya keputusan yang cukup mengejutkan mengganti Brian fereira dengan pemain yang berposisi winger.

Selama ini Brian Fereira tak pernah tergantikan posisinya di tempat inti susunan pemain PSS Sleman.

Namun keputusan pelatih asal Jogja ini terbukti ampun pemain yang baru masuk tersebut sempat beberapa kali menciptakan peluang bagi tim tamu.



https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/07/hasil-pertandingan-persija-jakarta-1-0.html



Salah satunya pada menit 75 babak kedua soloran pemain ini berhasil menembus pertahanan Persija namun karena terlambat seper sekian detik bola berhasil di halau oleh Maman Abdurahman.

Maman juga sempat memberikan peluang di babak kedua , 2 kali umpan crosingnya dari sisi kiri menghasilkan peluang.

Sayangnya Rohit Chan yang mendapatkan bola belum mampu menambah keunggulan bagi tim macan kemayoran.

Marco Simic yang menjadi idola jakmania sempat mendapat peluang di kotak pinalti karena dikawal oleh 2 pemain PSS bola berhasil di halau.

Tak ada gol yang tersisa di waktu yang tersisa Persija berhasil mempertahankan keunggulan mereka atas tim tamu.

Atas kemenangan ini Persija berhasil mengumpulkan 3 point pertama sejak di latih oleh Julio Banuelos dan bertengger di posisi 14 klasemen sementara.

Dari 5 pertandingan Persija meraih 1 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan dan mengoleksi 5 point.

Sementara bagi PSS Sleman kini bertengger di rangking 11 klasemen sementara liga 1.

Susunan Pemain kedua tim : 

Persija Jakarta : Shahar Ginanjar,Maman Abdurahman,Tony Sucipto,Ismed Sofyan,Dany Saputra,Feby eka Putra,Sandi Sute,Rohit Chand,Bruno Matos,Novri Setiawan,Rico Simanjuntak,Marko Simic


Pelatih :  Julio Banuelos

PSS Sleman : Ega Rizky,De La Cruz,Gufron,Nirwanto,Jajang Sukmara,Brian Fereira,Rangga Muslim,Haris Tuharea,Ricky Kambuaya,Wahyu Sukarta,Yevhen Bokhashvili

Post a Comment

0 Comments