About Me

Persib Kembali Bermain Imbang 1 - 1 Melawan Madura United




Persib Kembali Bermain Imbang 1-1 Melawan Madura United - Persib Bandung yang sudah melakoni 3 partai usai menjalani libur lebaran mendapat hasil yang kurang memuaskan.

Bermain menghadapi tim tamu Madura United Sang tuan rumah di paksa berbagi angka dan bermain imbang 1-1 saat bermain di stadion Si Jalak Harupat Minggu (23/06/2019).

Di 2 partai sebelumnya Persib juga bermain imbang saat menghadapi PS TIRA Persikabo dengan skor 1-1 dan Menghadapi tuan rumah Semen Padang 0-0.

Dari 3 pertandingan 2 di antara di gelar di kandang sendiri dan 1 bertandang ke markas tim kabau sirah.

Atas penampilan yang kurang memuaskan ini manajamen dan pelatih Robert Rene Albert akan melakukan evaluasi  pada timnya..

Saat bermain menghadapi Madura United hari ini Persib baru bisa mencetak gol di babak kedua pada menit ke 78 melalui eksekusi pinalti.

Pinalti yang di ambil oleh Ezechiel N'Douassel  suksek di jadikan gol pemecah kebuntuan kedua tim dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara tuan rumah.

Di pertandingan ini dewi fortuna mungkin belum berpihak pada Persib sebab pada menit 88 Madura berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Melalui serangan yang di bangun oleh Greg dari sisi kiri pemain naturalisasi ini melepaskan umpan ke dalam kotak pinalti.

Sempat terjadi kemelut di dalam kotak 12 Persib,Zulfiandi yang mendapat bola pantulan sempat menggocek beberapa pemain bertahan Persib dan melepaskan tembakan ke arah kanan gawang.

Bola sontekan Zulfiandi tak mampu di hadang oleh kiper tuan rumah I made irawan yang hanya mampu melihat bola bersarang di gawangnya.



https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/06/persib-kembali-bermain-imbang-1-1.html


Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan setelah wasit meniup peluit berakhir.

Atas hasil satu point yang di dapat dari pertandingan ini kini Persib Bandung bertengger di Posisi 6 Klasemen Liga 1 shopie.

Sementara raihan satu Point membuat Madura United Mantap di posisi kedua dengan jumlah point 10 dari 4 kali bermain,3 kali menang dan 1 kali seri.

Kini tim Sape Kerap membayangi Bali United yang kokoh di puncak klasemen dengan selisih 2 poin saja.

Susuna Pemain : 

Persib Bandung : I made wirawan,Jufriyanto,Supardi Nasir,Bojan Malisic,Ardi Idrus,Ghozali Siregar,Kim Kurniawan,Rene Mihelic,Artur Gevorkyan,Ezechiel N'Duoassel,Fret

Maduran United : M.ridho,Randika Rama,Asep Berlian,Fandy Imbiri,Jaimerson,David Laly,Marckho Merauje,Zulfiandi,Alexandar Rakic,Andik Vermansyah,Greg Nwokolo

Post a Comment

0 Comments