About Me

4 Pemain Garuda Select Di Rekrut Queen Park Ranger

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/4-pemain-garuda-select-di-rekrut-queen.html



4 Pemain Garuda Select Di Rekrut Queen Park Ranger -  Peforma impresif yang di peragakan tim junior indonesia yang di beri nama Garuda Select selama di inggris cukup mengagumkan.Tak hayal banyak dari pelatih di inggris mengagumi beberapa pemain asal indonesia yang mempunyai skill bagus.


Di hasil pertandingan terakhir Garuda Select berhasil mengalahkan Leicester city dengan skor 2-1.Gol kemenangan Garuda di cetak oleh Brylian yang mampu menerobos barisan pertahanan lawan.

Bagus Kahfi melengkapi kemenangan garuda pada babak kedua usai mampu melewati sejumlah pemain Leicester.

Baca Juga :
Resmi !! Rene Mihelic Jadi Pemain Baru Persib Bandung 

Skuat asuhan dennis wise ini selanjutnya akan bertandingan melawan Chelsea U16 pada sabtu (16/05).

Terdapat 4 pemain Garuda Select yang diminati oleh klub inggris salah satunya adalah Queen Park Ranger .Tim asal inggris ini juga pernah di kalahkan oleh skuat garuda muda dengan skor 4-0.



 https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/4-pemain-garuda-select-di-rekrut-queen.html




Penampilan apik mereka terlihat kala kedua bertemu dan QPR harus menyerah kepada tim Garuda.

Empat pemain tersebut di antaranya adalah Bagus Kahfi,Brylian Aldama,Supriadi dan Fajar faturrahman.Dilansir dari Mysupersocer ke empat pemain itu akan menjalani latihan dan proses seleksi selama di QPR.

Saat mengalahkan QPR pemain garuda select yang mencetak gol adalah Supriadi 2 gol dan 2 gol lainnya di cetak oleh sutan zico kemudian Bagus Kahfi.

Dennis mengharapkan ada ilmmu yang di dapat oleh pemain didikannya selama berlatih di QPR dan menambah jam terbang saat mereka bertanding melawan tim tim yang lebih kuat nantinya.

Semoga saja semakin banyak anak anak muda dari indonesia yang berkiprah di luar indonesia.Tentunya semakin menambahkan pengetahuan dan skill mereka.

Kita doakan saja semoga anak muda ini bisa menjadi kebanggaan negeri mereka di kancah eropa.

Post a Comment

0 Comments