About Me

Resmi !! Rene Mihelic jadi Pemain Baru Persib Bandung

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/resmi-rene-mihelic-jadi-pemain-baru.html


Rene Mihelic jadi Pemain Baru Persib Bandung  -  Teka teki siapa pemain baru Persib bandung akhirnya terjawab hari ini.Melalui pers konfers ke media Persib bandung akhirnya mengumumkan pemain incaran mereka.Persib yang sejati masih memiliki kuota kosong untuk pemain asing resmi mendatangkan pemain asal slovenia bernama Rene Mihelic.


Mihelic dalam karirnya sebelum resmi ke persib bermain di liga india bersama Delhi dinamos selama beberapa musim.Pemain kelahiran slovenia tahun 1988,tinggi 177 dan berberat badan 71 kg menjadi slot pemain asing terakhir untuk persib.


Umum muchtar membenarkan dalam penyataannya,Semoga Mihelic cepat beradaptasi dan bisa membantu rekan rekannya dalam mengarungi liga indonesia yang sebentar lagi akan di mulai.


Dikabarkan oleh manajemen,Mihelic akan di kontrak selama 2-3 tahun untuk membela maung bandung. Namun tidak di jabarkan berapa nilai kontrak sang pemain setelah merumput bersama skuat asuhan Robert Rene Albert.

Berikut Profil Lengkap tentang Rene Mihelic  : 


https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/resmi-rene-mihelic-jadi-pemain-baru.html


Rene Mihelic akan mengenakan nomor punggung 82 di Persib.Sebelumnya nomor tersebut di gunakan legenda persib yaitu Tantan pada pada persib menjuarai juara liga indonesia.

Rene Mihelic juga tercatat membela timnas slovenia d tingkat sernior sepanjang karir sepak bolanya.Dan diklub yang iya bela telah berbagai macam klub yang sudah dia singgahi.

Sebanyak 8 klub sudah di bela oleh Mihelic dari 2005 hingga 2018.


Berikut rincian daftar klub yang pernah di bela oleh Rene Mihelic : 


https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/05/resmi-rene-mihelic-jadi-pemain-baru.html



Saat di singgung oleh media terkait Fabiano Beltrame,Umuh muchtar menjawab akan ada pengumumannya nanti.Sebab Persib sebenarnya lebih dulu mendatangkan Fabiano ketimbang Mihelic.

Banyak berita yang beredar bahwa Fabiano akan di naturalisasi oleh Persib musim 2019-2020 ini.Hal ini mungkin saja terjadi dikarenakan pemain asal brazil ini telah memenui syarat untuk menjadi wni.

Salah satunya Fabiano telah berkarir di indonesia lebih dari 4 tahun lamanya.Data dan faktanya sudah tercatat.Ada juga media yang memberitakan pemain tersebut akan di syahkan pada hari jumat bulan mei 2019.


Menarik untuk di nanti skuat inti yang akan membela persib bandung musim ini.Rene Albert menyerahkan seutuhnya keputusan kepada manajemen untuk perkrutan Fabiano.


Jika hal ini terealisasi akan kuatnya pertahanan Maung bandung pada musim depan dan akan di duetkan dengan Bojan Malisic di lini belakang.

Post a Comment

0 Comments