About Me

Hasil Akhir Bhayangkara FC 4 - 2 PSM Makasar Di Piala Indonesia

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/04/hasil-akhir-bhayangkara-fc-4-2-psm.html


Hasil Akhir Bhayangkara FC 4 - 2 PSM Makasar Di Piala Indonesia - Dalam lanjutan Piala indonesia Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PSM Makasar dengan skor akhir 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Bertanding di stadion Ptik , kebayoran baru  jakarta selatan pada (27.04.2019).Bhayangkara berhasil unggul di menit ke 10 babak pertama berkat gol dari Nur Iskandar.

Gol tercipta setelah kiper PSM tidak mampu mengantisipati tendangan Dendy Sulistiawan.

Bola muntah berhasil di sodorkan oleh Nur iskandar dan merubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Tak butuh waktu lama Bhayangkara kembali unggul 5 menit kemudian melalui Dendy.Kali ini dia sukses membukukan gol ke gawang Riski mukodompit dari sepakan kaki kirinya di dalam kotak pinalti.

Keperkasaan tim bentukan polri ini tak sampai disitu,pada menit 37 hadiah di berikan untuk tuah rumah berupa penalti.Anderson salles yang menjadi algojo gagal menjobol gawang Psm untuk ketiga kalinya di pertandingan ini.

PSM makasar baru bisa memperkecil ketertinggalan melalui Wiljan Pluim 3 menit sebelum pertandingan babak pertama usai.Bola kemelut berhasil di manfaatkan menajdi gol, skor 2-1 di babak pertama.

Tak hanya di babak pertama,di babak kedua pertandingan kedua tim kembali banjir gol.

Zulham Zamrun berhasil merubah kedudukan menjadi imbang 2-2 melalui golnya di menit 63 usai menerima umpan dari Eero Markkanen.Zulham sukses menendang bola dengan keras ke dalam gawang melalui kaki kanannya.

Tak ingin kalah skuat asuhan Alfredo Vera lansung membalasa 2 menit kemudian.Vendry Mofu yang berdiri bebas berhasil menghujamkan bola dengan kaki kananya.

Bhayangkara FC menutup keunggulan di pertandingan ini pada menit 88 melalui Herman Dzumafo usai menerima umpan sodoran dari Dendy Sulistiawan dari sisi kiri pertahanan Psm.

Atas gol tersebut Bhayangkara ungngul 4-2 atas Psm Makasar dan menjadi penutup di laga sore ini. Selanjutnya Hargianto dkk akan bertandang ke makasar untuk menentukan siapa yang akan lolos ke semifinal piala indonesia 2019.

Susunan Pemain Kedua tim : 

Bhayangkara FC : Awan setho,Anderson sales,Indra Khafi,Putu Gede,Alsan,Fatur Rochman,Dendy, Hargianto,Reksa,Vendry Mofu,Nur iskandar

PSM Makasar : Riski Mukondompi,Abdulrahman,Munhar,Beny wahyudi,Taufik,Rizky Pellu,Marc Klok ,Zulham Zahrum,Wiljan Pluim,Rahmat,Markkanen

Post a Comment

0 Comments