About Me

Chelsea Sukses Mengandaskan Perlawanan Sheffield Wednesday 3 - 0

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/01/chelsea-sukses-mengandaskan-perlawanan.html



Chelsea Sukses Mengandaskan Perlawanan  Sheffield Wednesday 3 - 0  - Dalam lanjutan FA Cup malam tadi sang tuan rumah suksek mengandaskan perlawan tim tamu yaitu Sheffield Wednesday dengan skor 3 - 0 , Pertandingan yang berlasnung  di Stamford Bridge 28/1 dini hari tadi.

Sejak di mulainya peluit babak pertama sang tuan rumah lansung mendominasi penguasaan bola dan menerapkan formasi menyerang.Namun banyak nya peluang Chelsea tak mampu di manfaatkan menjadi gol.

Tim tamu sempat mendapatkan hadiah penalti dari hasil wasit di menit 22 usai pelanggaran yang dilakukan oleh Ethan Ampadu terhadap pemain Sheffield Wednesday yaitu Joey pelupessy.Pelanggaran tersebut terjadi dalam kotak pinalty yang membuahkan kemelut di depan gawang chelsea.

Namun sempat  terjadi perdebatan antara wasit dan pemain , Wasit harus berdiskusi lagi dengan tim VAR untuk mengambil keputusan selanjutnya.Setelah melihat rekaman pertandingan wasit memutuskan untuk membatalkan hadiah penalti tersebut , Pertandingan pun kembali di lanjutkan dengan rasa kecewa dari tim tamu.

Pertandingan ini menjadi debut Gonzalo Higuain yang sebelumnya berseragam Ac milan namu sekarang resmi berseragam Chelsea.Penampilan Gonzalo Higuain tidak terlalu buruk malam ini. 

Melalui serang balik  cepat melalui Cesar Azpilicueta yang mendapatkan bola di dalam kotak pinalti belum sepat ia menendang bola sudah harus di langgar oleh tim tamu, pinalti pun di dapatkan oleh Chelsea.

Willian yang bertindak sebagai algojo pinalti sukses menaklukkan kiper Sheffield Wednesday , skor 1-0 untuk keunggulan sementara bagi sang tuan rumah.

Di babak kedua Chelsea tidak menurunkan tekanan sama sekali , sehingga goal kedua hadir melalui Hudson-Odo.Pemain berusia 18 tahun ini sukses menggandakan kemenangan Chelsea dengan skor  2 - 0.

Di penghujung babak kedua , Willian sukses membuat seisi stadion kembali bergemuruh seusai dirinya kembali menjebol gawang tim tamu.Gol willian menjadi penutup di pertandingan ini , Hingga peluit akhir di bunyikan oleh wasit skor tetap 3 - 0 untuk kemenangan chelsea.


Susunan Pemain :

Chelsea : Wilfredo Caballero,Cesar Azpilicueta,Antonio Ruediger,Andreas Christensen,Mateo Kovacic,Ethan Ampadu,Marcos Alonso,Ross Barkley,Gonzalo Higuain,Callum Hudson-Odoi,Willian

Sheffield Wednesday : Kieren Westwood,Jordan Thorniley,Tom Lees,Morgan Fox,Liam Palmer,Sam Hutchinson,Adam Reach,Sam Hutchinson,George Boyd,Barry Bannan,Joey Pelupessy,Steven Fletcher

Post a Comment

0 Comments