About Me

Persija 0 - 1 Perseru | Macan Kemayoran Tuai Kekalahan Perdana di Kandang

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/09/persija-0-1-perseru-macan-kemayoran.html

Persija 0 - 1 Perseru | Macan Kemayoran Tuai Kekalahan Perdana di KandangPersija Jakarta melakoni pertandingan penutup putaran pertama Shopie Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung di stadion Patriot Candrabaga,Bekasi.

Tuan rumah yang sejatinya akhir akhir ini mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dan berharap di pertandingan ini bisa memetik 3 point untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Meski bermain di hadapan pendukung sendiri tak mudah bagi Macan kemayoran untuk membobol gawang tim lawan.

Bermain dengan mendominasi penguasaan bola membuat persija tampil percaya diri dalam mengawali laga.Sayangnya beberapa peluang di awal babak gagal di konversikan menjadi sebuah gol.

Tuan rumah justru di kejutkan oleh gol dari Perseru pada menit 11 melalui gol yang di ciptakan Marquinhos Carioca.

Sebelum terjadi nya gol sempat terjadi beberapa skimit di depan gawang Sahar Ginanjar namun bola yang kembali di dapat oleh Marquinhos berhasil memperdaya kiper.Tendengan pemain asal brazil ini tidak mampu di jangkau dan lurus masuk ke pojok kanan gawang persija.

Setelah gol tercipta persija mencoba membalas melalui peluang Marco Simic dan Novri Setiawan namun pertahanan ganja yang di terapkan oleh tim asal lampung ini belum bisa membuat Persija membukukan gol.

Memasuki babak kedua masuknya Bambang Pamungkas membuat serangan tuan rumah lebih bervariasi dan tidak bertumpu pada Simic seorang.

Tercatat Bambang pamungkas menghasilkan peluang melalui sundulan kepalanya sayang masih melambung di atas gawang Perseru.

5 menit berselang giliran Sandi Sute yang melepaskan tendangan keras ke arah gawang lawan.Tendangan Sandi masih kurang terarah dan masih melambung jauh ke kanan gawang 

Bambang kembali mendapat peluang setelah berhasil mengecoh salah seorang bek lawan,sepakan pemain gaek ini masih mampu di mentahkan penjaga gawang Setya beny dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Di menit menit akhir Persija lebih agresif dalam menyerang dan mengendalikan permainan dan Perseru sebagai tim tamu hanya bisa bertahan dan mengandalkan sesekali serangan balik.

Tambahan waktu sekitar 5 menit tak cukup bagi Persija untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Perseru.

Hingga peluit akhir di bunyikan Perseru tetap unggul 0 - 1 dari tuan rumah Persija.

Susunan Pemain : 

Persija Jakarta : Sahar Ginanjar,Rezaldi Hehanusa,Fachrudin Aryanto,Maman Abdulrahman,Ismed sofyan,Tony Sucipto,Fitra Ridwan,Feby Eka Putra,Sandi Sute,Novri setiawan,Marco Simic


Perseru Badak Lampung : Setya Beny,Antony Golec,Kurniawan Karman,Zainal Haq,Reva Adi Utama,Saepulloh Maulana,Marquinhos Carioca,Hariyanto Panto,Melcior Leideker,TA Musafri, Fransico Torres

Post a Comment

0 Comments