About Me

Madura United vs Barito Putra Berakhir Imbang 2 - 2

Madura United vs Barito Putra Berakhir Imbang 2 - 2 - Madura United yang melakoni pertandingan pekan ke 18 Shopie liga 1 2019 menghadapai tim tamu Barito Putra di Stadion Bangkalan,Madura pada sabtu ( 14/9/2019 ).Pertandingan Madura United vs Barito Putra berakhir imbang 2 - 2 untuk kedua tim.

Meski bermain di hadapan pendukung sendiri tim Madura United malah tertinggal lebih dahulu pada awal babak pertama menit 13.

Sebelum terjadinya gol Rizky Pora yang masuk ke kotak pinalti tuan rumah melalui sisi kiri di langgar oleh Markho Sandy.

Dan tanpa ampun pelanggaran keras pemain Madura ini berbuah pinalti untuk tim tamu.Fransisco Torres yang menjadi penendang sukses mengelabuhi penjaga gawang M.Ridho,bola masuk ke sebelah kiri gawang tanpa bisa di jangkau sang kiper.Skor 1 - 0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Madura United yang tertinggal membuat skema penyerangan yang lebih agresif ke gawang tim Barito Putra.Namun rapatnya pertahanan tim tamu membuat Alberto Goncalves dkk sulit menciptakan gol penyeimbang.

Keasyikan menyerang tuan rumah justru melupakan pertahanan mereka,Hal ini di manfaatkan tim tamu untuk menggandakan keunggulan pada menit 61 melalui Rafael Silva.

Umpan crossing Rizky Pora dari kanan berhasil di sundul oleh Rafael Silva ke pojok gawang M.Ridho.Kiper tuan rumah ini tak sempat mengejar bola yang melaju dengan deras dan merubah skor menjadi 2 - 0 untuk keunggulan skuat Djadjang Nurjaman.

Walau sudah tertinggal 2 - 0 atas tim tamu , Madura yang bermain di hadapan pendukung sendiri terus berusaha untuk mengejar defisit gol.

Gol yang d tunggu tuan rumah baru tercipta pada menit 76 melalui Alberto Goncalves.Bola tendangan sudut dari Andik Virmansyah berhasil di sundul oleh Beto ke dalam gawang Aditya Harlan dan memperkecil ketertinggalan Madura United atas Barito Putra dengan skor 2 - 1.

Disisa waktu yang ada Madura yang tak ingin kehilangan poin terus menggempur pertahanan lawan melalui penampilan apik para pemain mereka.

Beberapa upaya mereka sempat menghasilkan kesempatan bagi Madura namun belum berbuah gol.2 menit setelah terjadinya gol dari Beto,Madura kembali membukukan gol lewat aksi Aleksandar Rakic di menit 78 dan membuat skor menjadi imbang 2 - 2.

Setelah kedudukan imbang Madura United lebih menerapkan pola ball possesion dan menjaga ritme pertandiangan mereka.Walaupun masih tersisa waktu yang cukup panjang tak ada gol tambahan yang terjadi.

Hasil ini membuat kedua tim harus puas berbagi angka pada pertandingan ini.Bagi Madura tambahan 1 poin ini tetap membuat tim pulau garam ini bertengger di peringkat ke 3

Sementara bagi Barito Putra hasil 1 poin ini tidak mampu membuat mereka keluar dari zona degradasi dan berada di posisi 16 klasemen saat ini.

Post a Comment

0 Comments