About Me

Indonesia vs Malaysia | Babak Pertama Timnas Unggul 2 - 1 Lewat Gol Beto Goncalves

Indonesia vs Malaysia | Babak Pertama Timnas Unggul 2 - 1 Lewat Gol  Beto Goncalves - Timnas indonesia senior yang menjalani debut mereka di Grub G pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar menghadapi Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta.

Ini adalah pertandingan penting bagi timnas indonesia sebab melawan Malaysia gengsi pertandingan tidak bisa di kesampingkan.Sejak dahulu laga antara kedua negara sangat menyajikan panasnya perseteruan.

Indonesia yang bermain di hadapan publik tidak ingin membuat pendukung garuda kecewa.Baru saja pertandingan di mulai timnas indonesia mendapatkan peluang melalui Stefano Lilipaly.

Pemain Bali United ini lepas dari kawalan pemain belakang Malaysia setelah menerima umpan terobosan dari Saddil Ramdani.

Stefano Lilipaly yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang lawan berupaya memberikan bola ke Beto Goncalves namun sayang bola passingg Lilipaly sudah lebih dulu mampu di baca oleh bek Malaysia dan hangus lah peluang emas yang di hasilkan.

Gagal menciptakan gol tak membuat indonesia putus asa dan berusaha bangkit dan kembali membangun beberapa peluang.Andik Virmansyah yang tampak lebih aktif dalam pertandingan ini memberikan

Memasuki menit ke 11 Saddil yang memberikan umpan terobosan ke dalam kotak pinalti malaysia sukses di manfaatkan menjadi gol pembuka oleh Beto.




Pemain Brazail ini sukses melewati penjagaan dari pemain malaysia dan kiper yang berusaha menutup peluang indonesia gagal menghalau bola ,  1 - 0  tuan rumah memimpin laga.

Unggul 1 -  0 tak membuat skuat asuhan Simon Mcmenemy mengendurkan tekanan ke pertahanan tim tamu.Bola truepass andik ke pada Lilipaly menciptkan peluang emas di depan gawang namun sepakan kaki kiri pemain keturunan belanda ini masih melebar.

Keasyikan menyerang membuat pertahanan timnas lengah , melalui serangan balik cepat malaysia berhasil menyamakan keduduk melalui pemain naturalisasi mereka yaitu Mahamadou Sumareh

Pemain ini sejati baru masuk sekitar 1 menit sebelum gol terjadi , Mahamadou Sumareh yang berada di sisi kiri mendapat bola melalui serangan balik yang di bangun dari lini tengah.

Tanpa kawalan pemain indonesia Mahamadou Sumareh sukses memperdayai Andritany di bawah mistar gawang dan membuat skor jadi 1 - 1.

Menjelang pertandingan babak pertama berakhir timnas indonesia unggul 2 - 1 atas gol Beto Goncalves usai menerima umpan dari Andik dari sisi kiri.Bola Lop Beto tak mampu di jangkau oleh kiper tim tamu.Gol ini menutup pertandingan babak pertama untuk kemenangan indonesia

Post a Comment

0 Comments