About Me

Hasil Pertandingan Persib Bandung 1 - 0 PSS Sleman Shopie Liga 1 2019

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/08/hasil-pertandingan-persib-bandung-1-0.html


Hasil Pertandingan Persib Bandung 1 - 0 PSS Sleman Shopie Liga 1 2019 - Persib bandung akhirnya meraih kemenangan mereka di penghujung putaran pertama shopie liga 1 2019.Kemenangan ini di raih oleh Persib usai mengandaskan perlawan PSS Sleman dengan skor 1 - 0 untuk kemenangan tuan rumah.

Di pertandingan sebelumnya Persib yang bertandang ke kandang Perseru Badak Lampung FC hanya bermain imbang 1 - 1 pada ( 25/8/2019 ) di Stadion Sumpah Pemuda,Bandar Lampung.

Meraih kemenangan pun menjadi barang yang langka bagi Persib Bandung.Untuk itu saat bertanding di hadapan puluhan ribu tuan rumah tampil all out.

Meski bertanding di hadapan pendukung sendiri menghadapi Pss sleman tak mudah bagi Persib untuk membobol gawang lawan.

Pss sleman yang di kenal dengan ke uletannya bertandingan melawan tim tim besar sudah terbukti.Terakhir mereka mengandaskan perlawanan PSM Makasar dengan skor 3 - 2 di Stadion Maguwoharjo,Sleman.

Di pertandingan kali ini Persib sudah bisa diperkuat oleh trio pemain anyar mereka yakni Kevin van kippersluis,Nick Kuipers dan Omid Nazari.Hal ini ditegaskan oleh managemen Persib bahwa pendaftaran ke tiga pemain tersebut telah ramping dan disetujui oleh pihak operator liga.

Ketiga pemain asing persib lansung di turunkan sejak menit awal pertandingan ini.Tuan rumah yang banyak mendapatkan kesempatan tendangan bebas melalui Kevin van kippersluis sempat menghasilkan beberapa peluang namun rapatnya pertahanan tim tamu membuat skor masih 0 - 0.

Memasuki babak kedua Persib yang sejatinya menurunkan beberapa pemain muda yaitu Beckham Putra terlihat nyetel dengan rekan rekannya mengkoordinasi lini tengah.

Beckham beberapa kali melepaskan umpan crossing kepada Ezechiel N'Douassel di dalam kotak pinalti sayangnya sundulan Ezechiel masih melambung tinggi.

Pss sleman sebagai tim tamu sempat menyulitkan pertahanan tim tuan rumah melalui serangan balik cepat.Namun supardi dengan cekatan menghambat laju bola dan membuat serang tim tamu gagal.

Menjelang pertandingan berakhir gol yang di tunggu oleh publik bobotoh akhirnya tercipta melalui Erwin Ramdani.Bola crossing dari Henhen yang berada di sisi kanan berhasil di manfaatkan oleh Erwin yang lepas dari khawalan bek lawan.

Tendangan Erwin sempat di hadang oleh kiper Pss sleman namun langkahnya kalah cepat dari mantan pemain Psms Medan ini.Bola solorannya sukses menjebol gawang tim tamu dan merubah skor menjadi 1 - 0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di 5 menit perpanjangan waktu yang tersisa tim asuhan Seto Nurdiantoro tak mampu mengejar ketertinggalan mereka dari tuan rumah.

Atas kemenangan ini Persib Bandung mengakhiri puasa kemenangan mereka di Liga 1 2019 pada 5 pertandingan terakhir.

Saat ini Persib mengumpulkan 19 poin dan dari kemenangan ini mereka berhasil naik ke posisi 10 klasemen.Sementara bagi Pss sleman hasil kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ke 5 dengan 24 poin 

Susunan Pemain Kedua tim : 

Persib Bandung : I Made Wirawan,Supardi Nasir,Ahmad Jufriyanto,Nick Kuipers,Henhen,Esteban Viscara,Omid Nazari,Abdul Aziz,Ghozali Siregar,Ezechiel N'Douassel,Kevin van kippersluis

Pelatih : Robert Rene Albert


PSS Sleman : Ega Rizky,Bagus Nirwanto,Asyraq Ghufron,Alfonso de la Crus,Derry Rachman,Guilherme Batata,Dave Mustaine,Brian Ferreira,Haris Tuharea,Yevhen Bokhashvili,Arsyad Yusgiantoro

Pelatih : Seto Nurdiantoro

Post a Comment

0 Comments