About Me

Semen Padang Kedatangan Pemain Baru asal Argentina

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/02/semen-padang-kedatangan-pemain-baru.html



Semen Padang Kedatangan Pemain Baru asal Argentina - Klub promosi liga 1 indonesia yakni Semen Padang mendatang pemain asal Argentina.Semen padang berhasil mendatangkan Mario Barcia untuk mengawal lini serang Kabau Sirah yang kurang tajam.

Mario Barcia di datangkan Semen Padang dari klub Selandia baru dan sudah resmi di perkenalkan di situs resmi klub.Sebagai klub promosi mendatangkan pemain berkulitas wajib dilakukan oleh manejemen Semen Padang , sebab persaingan Liga 1 sangat berat.

Kabau sirah tidak ingin lagi mengulang kisah pahit mereka yang harus rela bermain di liga 2 setelah terdegadrasi musim 2016-2017.

Melihat rekam jejak sang pemain asal Argentina ini tak lengkap rasanya bagi kami tidak membahas soal harga transfer sang pemain.

Tentu harga yang di keluarkan oleh Semen Padang tidak sedikit untuk mendapatkan servis pemain ini.

Melihat di situs resmi Transfermarkt sang pemain di banderol dengan harga 300 ribu Euro,dengan nilai segitu pastinya untuk ukuran liga indonesia masih tergolong mahal.Nilai pemain yang jika di rupiah kan sekitar 4,7 miliar tergolong mewah.


https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/02/semen-padang-kedatangan-pemain-baru.html

Namun hal ini sepadan dengan rekam jejak sang pemain yang pernah sukses membela tim Wellington di Selandia baru.Sejak bergabung bersama Wellington di musim 2015 

sang pemain pernah mengantarkan tim nya sukses menjuarai Liga champions Oceania tahun 2017/2018 dan tampil di piala dunia antar klub.

Di ajang Piala Dunia antar Klub Mario Barcia sukses mencetak gol ke gawang Al-Ain.Namun Wellington tak mampu mengalahkan klub asal  UEA tersebut tim nya harus mengakui keunggulan Al-Ain.

Menarik untuk di tunggu penampilan Mario Barcia di Publik Ranah minang dan semoga saja skill dan kemampuan nya lebih memanaskan persaingan liga 1 musim 2019-2020 kita tunggu saja.

Post a Comment

0 Comments