About Me

Everton vs Manchester City : Peluang Merebut Puncak Klasemen

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/02/everton-vs-manchester-city-peluanng.html


Everton vs Manchester City : Peluang Merebut Puncak Klasemen - Malam ini Manchester City akan bertang ke Goodison Park untuk menghadapi tuan rumah Everton dalam lanjutan Premier League 2018/2019.Ini adalah pekan ke 27 yang akan dilakoni oleh kedua tim.

Di pertandingan sebelumnya Everton mendapatkan hasil kurang memuaskan setelah di kalahkan oleh Wolverhampton di kandang sendiri dengan skor 1-3.

Hasil buruk ini tidak dapat di terima oleh publik Goodison Park , sebab Wolverhampton adalah tim yang baru saja promosi ke Premiere League.

Sementara Manchester City datang ke kandang Everton dengan hasil positif.

Setelah di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Arsenal.Pertandingan itu di menangkan oleh skuat asuhan Pep Guardiola dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Manchester City di pertandingan itu di cetak oleh Sergio Aguero , Hatrick pemain argentina tersebut menjadi mimpi buruk bagi Arsenal yang di asuh oleh Unay Emery.

Everton saat ini sedang mengalami trend menurun setelah menelan 3 kekalahan beruntun.Hal ini sedikit manguntungkan bagi The Citizen , sebab kali ini skuat Pep Guardiola harus bekerja ekstra keras guna mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara.

Saat ini Manchester City mengoleksi 59 poin , berbeda 3 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.Jika berhasil mengalahkan Everton dalam pertandingan kali ini , maka Manchester City akan merebut puncak klasemen sementara.

Hal ini membuat Pep Guardiola sangat seius dalam menghadapi pertandingan kali ini.Di atas kertas Sang tamu jelas sangat di unggulkan , Namun sang tuan rumah tidak akan tinggal diam melepas 3 poin untuk tim tamu.

Everton selalu menyulitkan tim papan atas Premiere League jika bertandang ke Goodison Park.Tercatat beberapa tim sangat sulit mendapatkan 3 poin jika bermain di kandang Everton.


Head to head kedua tim :
  • 15/12/18 Manchester City 3-1 Everton (Premiere League)
  • 31/08/18 Everton 1-3 Manchester City (Premiere League)
  • 22/08/17 Manchester City 1-1 Everton (Premiere League)
  • 15/01/17 Everton 4-0 Manchester City (Premiere League)
  • 15/10/16 Manchester City 1-1 Everton (Premiere League

Susunan Pemain Kedua tim :

Everton : Pickford,Baines,Zouma,Keane,Coelman,Gomes Richarlison,Sigurdsson,Davies,Bernard,Tosun

Coach : Marco Silva

ManchesterCity: Ederson,Mendy,Laporte,Stones,Danilo,David Silva,Kevin De bruine,Fernandinho,Rahim Sterling,Sergio Aguero,Riyad Mahrez

Coach : Pep Guardiola

Post a Comment

0 Comments