About Me

EL Clasico Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey 6/2/2019 dini hari

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/02/el-casico-barcelona-vs-real-madrid-di.html


EL Clasico Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey 6/2/2019 dini hari - Duel sengit El Clasico akan kembali tersaji antara Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey.Pertandingan di Leg pertama ini akan di gelar di markas Barcelona yakni di Stadion Camp Nou 07/02/19 dini hari.

Pertandingan El Clasico kali ini selalu di nantikan oleh ribuan penonton yang ada di dunia.Sebab di setiap kali El Clasico di siarkan selalu menyajikan duel yang sangat menarik di kedua tim.

Dikubu sang tuan rumah Barcelona kemungkinan akan ragu menurunkan sang maestro mereka yakni Lionel Messi akibat cidera yang di dapat.Cidera paha yang di alami oleh Lionel Messi di dapat ketika melawan Valencia.

Hal ini berpengaruh pada penampilan Barcelona di lini depan Barcelona sebab selama ini di setiap EL Clasico bintang dari Argentina tersebut tidak pernah absen menghadapi Real madrid.

Jika Lionel Messi tidak bisa tampil kemungkinan besar lini serang Barcelona akan di isi oleh Luis Suarez dan Philipper Coutinho sebagai tumpuan.

Di pertandingan sebelumnya Barcelona sukses mengalahkan Real madrid dengan skor 5-1.Di pertandingan itu Luis Suarez menjadi pemain yang mencetak hat-trick.

Menarik untuk di saksikan pertandingan malam ini antara Barcelona vs Real Madrid.Tim tamu kemungkinan mencoba untuk membalas kekalahan mereka di Liga Spanyol.

Real madrid mencoba mengandalkan ketajaman striker asal Prancis yakni Karim Benzema yang selalu mencetak gol di 4 pertandingan terakhir

Susunan Kedua tim : 

Barcelona : Ter Stegen,Jordi Alba,Gerad Pique,Umtiti,Sergio Roberto,Sergio Basquest,Ivan Rakitic,Arturo Vidal,Iniesta,De jong,Luis Suarez Philipper Coutinho

Coach : Ernesto Valverde

Real madrid : Keylor Navas,Marcelo,Sergio Ramos,Varane,Dani Carvajal,Luca Modric,Toni Kross,Casemiro,Vinicus Junior,Garet Bale,Karim Benzema

Coach : Santiago Solari


5 pertemuan Terakhir :
  • 28/10/2018 Barcelona 5-1 Real madrid (La liga)
  • 07/05/2018 Barcelona 2-2 Real madrid (La liga)
  • 23/12/2017 Real madrid 3-0 Barcelona (La liga)
  • 17/08/2017 Real madrid 2-0 Barcelona (Copa del Rey)
  • 14/08/2017 Barcelona 1-3 Real madrid  (Copa del Rey)

Post a Comment

0 Comments