About Me

Prediksi Manchester United vs Burnley Dini Hari

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/01/prediksi-manchester-united-vs-burnley.html

Prediksi Manchester United vs Burnley Dini Hari - Manchester United akan menghadapi tim tamu yaitu Burnley nanti di Stadion Old Traffod , dini hari 30/1/2019.Kemenangan ini wajib di dapatkan oleh skuat asuhan Solskjaer sebab persaingan untuk mendapatkan tiket liga champiosn sangat ketat.

Setan merah kini berada di peringkat ke 5 klasemen dengan mengoleksi 44 point , 13 kemenangan 5 seri dan 5 kali kalah.Tuan rumah memiliki jumlah point yang sama dengan Arsenal namun sang lawan unggul produktifitas gol.

Saat ini skuat asuhan Solskjaer mengincar kemenangan kesembilan meraka disemua pertandingan liga inggris.Khusus bagi sang pelatih hal pencapaian ini akan mengimbangi apa yang di dapatkan pelatih Manchester Ciity yaitu Pep Guardiola.

Kemenangan panjang menunjukkan bahwa sebuah tim sedang mengalami trend positifnya.Hal ini tentu nya bagus untuk kelangsuangan MU untuk memperebutkan title mahkota liga inggris.

Masuknya Solskjaer memberikan angin baru bagi Manchester United karena tim yang sebelum nya di asuh oleh Jose Mourinho ini angin anginan dalam setiap pertandingan.Dalam derby pun saat diasuh oleh Mourinho ,Setan merah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Sementara bagi tim tamu yaitu Burnley datang ke Old Trafford dengan kekalahan sebelumnya.Mereka mengalami kekalahan besar saat menghadapi Manchester City 5-0 tanpa balas saat lanjutan FA Cup.Kekalahan tersebut sempat membuat mental bermain Burnley menghadapi tuan rumah down.

Pelatih Burnley mengatakan ini sangat berat , namun tugasnya sebagai pelatih harus tetap di lakukan sebagai mana mestinya.


Susunan Pemain Kedua tim : 

Manchester United : David De Gea,Lindelof,Jones,Luke Shaw,Nemanja Matic,Andrea Herrera,Paul Pogba,Marcus Rashford,Antoni Martial,Lingard


Burnley : Heaton,Bardsley,Tarkowski,Mee,Taylor,Hendrick,Westtwood,Cork,Defour,Mcneil,Wood


5 Pertemuan Terakhir kedua tim : 

  • Burnley 0-2 Manchester United (02/09/2018)
  • Burnley 0-1 Manchester United (20/01/2018)
  • Manchester United 2-2 Burnley (26/12/2017)
  • Burnley 0-2 Manchester United (23/04/2017)
  • Manchester United 0-0 Burnley (29/10/2016)

Post a Comment

0 Comments