About Me

Prediksi Asenal vs Cardiff City Dini hari

Prediksi Asenal vs Cardiff City Dini hari  - Arsenal akan menghadapi Cardiff city malam ini di stadion Emirates , sebelumnya skuat asuhan Unai Emry di kalahkan oleh Manchester United 1-3  di lanjutan FA Cup.Arsenal harus rela angkat kaki setelah kekalahan itu.

Di partai melawan Cardiff city , pasukan Unai emery wajib mengamankan kemenangan agar menjauh dari kejaran Manchester United di posisi ke 5 klasemen saat iini.Kedua tim saat ini mengoleksi point yang sama yaitu 44 point.

Arsenal mengungguli setan merah karena terpaut jumlah gol yang lebih banyak dari setiap pertandingan nya.Di pertandingan lainnya Manchester United akan menghadapi Burnley di Old trafford dini hari nanti.Sang tuan rumah pun tak ingin kehilangan kemenangan di kandang sendiri.



https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/01/prediksi-asenal-vs-cardiff-city-dini.html


Baik Arsenal dan Manchester United wajib bagi mereka untuk menang , sebab peta persaingan untuk mendapatkan tiket liga champions semakin sengit.

Dilain pihak arsenal banyak kehilangan sejumlah pemain pilar mereka yang dilanda oleh krisis cidera.Menurut Emery hal ini tidak akan mengendurkan semengat kami , karena Arsenal bermain di kandang dan di dukung oleh ribuan suporter mereka.

Striker anyar Cardiff City , Emiliano Sala tak bisa bermain menghadapi Arsenal sebab sang striker yang baru di datangkan mengalami kecelakaan pesawat dari paris menuju inggris.Sampai saat ini sang pemain belum ketemukan oleh pihak berwajib yang mencarinya

Pelatih Cardiff meminta semua pemain harus tetap fokus dan bersikap profesional dalam lanjutan liga inggris.Emiliano Sala di datangkan ke Cardiff City sebagai pemain termahal dalam sepanjang belanja peamin klub.Sala sempat menjadi top skor di klub lama ini masih berusia muda dan berasal dari Argentina.



Susunan Pemain kedua tim :

Arsenal:Bernd leno,Lichsteiner,Monreal,Mustafi,Sead Kolasinac,Lucas Torreira,Granit Xhaka,Matteo Guendpouzi,Aaron Ramsey,Alexandre Lacazette,Pierre Emerick Abumeyang

Coach : Unai Emery

Cardiff City:Neil Etheridge,Lee Peltier,Bruno Ecuele Manga,Sol Bamba,JoeBennett,Victor Camarasa,Aron Gunnarsson,Joe Ralls,Junior Hoillet,Callum Petrson,Oumar Niasse

Coach : Neil Warnock


5 Pertemuan Terakhir kedua tim : 



  • Cardiff City 2-3 Arsenal Premier League (2/9/2018)
  • Arsenal 2-0 Cardiff City Premier League (1/1/2014)
  • Arsenal 4-0 Cardiff City FA Cup            (16/2/2009)
  • Cardiff City  0-3 Arsenal Premier League(30/11/2013
  • Cardiff City 0-0  Arsenal FA Cup            (25/1/2019)

Post a Comment

0 Comments