About Me

Hasil Pertandingan Manchester United 2 - 2 Burnley dini hari

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/01/hasil-pertandingan-manchester-united-2.html


Hasil Pertandingan Manchester United 2 - 2 Burnley dini hari - Hasil kurang memuaskan harus di terima oleh Manchester United setelah bermain imbang 2-2 melawan Burnley di Old traffod dini hari.Hasil imbang ini tak mampu menaikkan peringkat setan merah yang berada di posisi 5 kelasemen sementara.

Hasil imbang ini memutus trend positif Manchester United untuk meraih kemenangan ke sembilan mereka secara beruntun.Rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk menggimbangi recor Pep Guardiola pupus setelah di tahan imbang Burnley.

Setan merah harus tertinggal dari Burnley di menit 51 yang di cetak oleh Ashley Barnes.Hal ini membuat seluruh isi stadion terdiam sekaan tidak percaya sang tuan rumah kebobolan oleh tim tamu.Skor 0-1 untuk keunggulan Burnley.

Ketertinggalan membuat Manchester United meningkatkan tempo permainan , Namun usaha setan merah banyak yang terbuang sia sia.Skor 0-1 bertahan untuk kemenangan Burnley hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Solskjaer merubah strategi permainan setan merah dengan memasukkan sejumlah nama yaitu Jesse Lingard di menit 63 menggantikan Andreas Pereira untuk menghidupkan lini tengah.Tak puas dengan hasil yang di dapatkan oleh tim nya.Di menit ke 67 Solskjaer kembali memasukkan Alexis Shancez untuk mempertajam lini serang Manchester United

Namun hasil yang di dapatkan masih belum sempurna , peluang yang di dapatkan oleh rasfhord dan kawan kawan masih belum dapat menjadi kan sebuah gol.

Asyik menyerang setan merah melupakan pertahanan mereka sendiri,Alhasil tuan rumah kembali kebobolan di menit 81 melalui tembakan Chris wood.Hal ini kembali membuat seluruh suporter kembali terdiam seakan tak percaya tim kesangan mereka di permalukan oleh Burnley.

Saat pertandingan dirasa akan usai keajaiaban pun terjadi saat Jesse Lingard di jatuh oleh Jeff Hendrick di dalam kotak penalti.Paul Pogba yang mengambil tugas sebagai penendang sukses melaksanakan tugasnya skor 1-2 saat ini.

Memasuki masa akhir babak kedua yakni di menit 90+2 dewi fortuna seakan berpihak kepada tuan rumah Lindelof yang mendapatkan bola muntah hasil sundulan Alexis Sanchez tidak menyianyiakan kesempatan tersebut dengan gol.

Namun gol tersebut menjadi gol penutup pada pertandingan ini , hasil imbang harus puas diterima oleh skuat asuhan Solskjaer.Harapan mereka untuk menggusur Arsenal diperingkat ke empat klasemen harus pupus.Sebab di pertandingan lain Arsenal sukses mengalahkan Cardiff City 2-1.Hal ini membuat Manchester United kini tertinggal 2 point dari Arsenal yang berada di peringkat ke lima.


Susunan pemain kedua tim :

Manchester United :DeGea,Lindelof,AshleyYoung,Jones,Luike Shaw,Nemanja Matic,Andeas Pereira,Paul Pogba,Juan mata,Romelu Lukaku,Marcus Rasfhord

Burnley::TomHeaton,Benmee,C.taylor,Bardsley,Tarkowski,JeffHendrick,Westwood,Jack Cork,Mcniel,Ashley Barnes,Chris Wood

Post a Comment

0 Comments