About Me

Hasil Pertandingan Ac Milan 2 - 0 Napoli Coppa Italia

https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/01/hasil-pertandingan-ac-milan-2-0-napoli.html





Hasil Pertandingan Ac Milan 2 - 0 Napoli Coppa Italia - Ac milan akhirnya menghapus trend minor nya setelah berhasil mengalahkan tim  raksasa Napoli dengan skor 2-0 dalam lanjutan perempat final Coppa italia yang berlansung di Stadion San siro ,Milan 29/01.

irosoneri yang bertindak sebagai tuan rumah lansung mengambil inisiatif penguasaan bola dan membobardir pertahanan Napoli.

Napoli yang tak mampu keluar dari tekanan harus kecolongan melalui gol cepat pemain Ac milan di menit ke 11 yaitu Kyzsztof Piatek Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Pertandingan kali ini menjadi debut pertama bagi sang striker ,iya baru di datangkan oleh Ac milan di bursa transfer bulan januari ini.

Gol Kyzsztof Piatek berawal dari umpan yang di berikan kepada dirinya melalui Diego Laxalt.Umpan tersebut sukses di konfersikan menjadi gol untuk keunggulan tuan rumah.

Napoli memiliki sejumlah peluang yakni melalui Lorenzo Insigne namun tendangannya masih bisa di gagalkan oleh kiper Ac milan , Donnarumma yang bermain bagus di bawah mistar gawang.

Di menit 27 Kyzsztof Piatek sukses kembali menyarangkan bola ke gawang napoli melalui umpan manis dari Lucas Paqueta.Gol tersebut menjadi debut Kyzsztof Piatek terasa manis saat bertanding di San siro.


https://bolaligaindo.blogspot.com/2019/01/hasil-pertandingan-ac-milan-2-0-napoli.html


Untuk debut pertama saja sang pemain sudah mencetak 2 gol ke gawang Napoli.Piatek akan menjadi idola baru di milan setelah pergian Gonzalo Higuain ke Chelsea.Kepergian Higuan ke chelsea disebabkan berselisih paham dengan sang pelatih Genardo Gattuso.

Menarik di tunggu penampilan gemilang Kyzsztof Piatek dipertandngan Ac milan selanjutnya..


Susunan Pemain kedua tim : 

AC milan : Donnarumma,Abate,Romagnoli,Musacchio,Diego Laxalt,Frank Kessie,Bakayoko,Lucas Paqueta,Samu Castillejo,Fabio Borini,Kyzsztof Piatek

Napoli :
Alex Maret,Kevin,Malcuit,Maksimovic,Koulibaly,Ghoulam,FabianRuiz,Allan,Diawara,Zielinski,Lorenzo Insigne,Arek Milik

Post a Comment

0 Comments